Aku Malu Kepadanya

Aku malu kepada ulat-ulat yg bertasbih dalam geliatnya

Aku malu kepada langit yg akan selalu tunduk pada perintah-Nya

Aku malu kepada Yusuf yang tak tergoda

Aku malu kepada dia yang mencari suara tuhan-Nya

Di kala aku terlena dengan pemberian agung tuhan

Aku malu kepada dia yang menangis karena dosanya

Di kala aku berfikir aku tak berdosa

Aku malu kepada dia yang selalu diuji tuhan-Nya

Di kala hidupku tak ada aral

Karena ujian hanyalah untuk mereka yg dicinta

Beginilah aku yang hina

Yang didiamkan tuhan-Nya tanpa masalah

2 thoughts on “Aku Malu Kepadanya

Leave a Reply

