I’m 17 years old

Hai odt. Sudah lama gak ketemu. Aku mau cerita tentang sebuah event. Bukan event yang terencana sih tapi itu event atau kejadian yang gak bakal aku lupain seumur hidup ku ini. Mau tau?

Ulang tahun ku yang ke 17. Ya mungkin menurut orang2 biasa aja. Bla bla bla tapi tiap orang punya pendapat sendiri key?

17 tahun. Agak ganjel sih sebener nya kalo ulang taun gak ada ortu secara live. Taun kemaren juga. Kalo surprise taun kemaren itu ada paket jaket, taun kemaren nya lagi ortu ada. Kali kemaren roti yang dateng. Yah kok udah aku kasi tau -__-

Jadi pada hari jumat pagi habis shubuh aku capek banget rasa nya. Capek banget. Akhir nya aku ketiduran sampe setengah 6. di bangunkan oleh ustadzah wisma ku yang dengan berita aku dapet telpon. Aku bangkit dengan terlonjak dan berfikir ada apa lagi ini nelpon pagi-pagi. Ternyata orang tua ku. Say happy birthday to me. Ahaha, aku cukup senang dan mulai semangat walaupun sebenernya badan capek banget. Capek kenapa? Capek karena menahan rasa capek kalik ya (?)

Trus sampe sekolah ya biasa aja. Di ucapin gitu sama beberapa orang dan rekan kerja halah. Tapi waktu di pelajaran BK yang membosankan tiba2 guru TU dateng dan nyari aku. Udah mulai ketar ketir sih.

Deng deng deng aku ke TU. Kata nya aku dapet paket dan suruh ambil sendiri karena guru TU nya itu mau ke kamar mandi dulu. Aku berjalan sambil berfikir apa yang bakal ada. Jangan jangan orang tua ku dateng jenguk. Seneng banget aku, bayangin aja.

Sesampainya di meja beliau aku gak liat ada tanda tanda paket yang biasa. Maksud nya, biasa nya kan pake kertas putih ada tulisan jelas ‘Untuk ananda Khonsa’. Gak ada. Sempet hopeless 😦

Tapi ada kotak berwarna bertuliskan Wonder. Iseng aja liat itu apa. Jangan jangan itu buat aku haha. Ternyata itu kue tart. Aku liat ada tulisan ucapan gitu di batangan coklat nya. Ada sebuah tulisan. ANCA! Itu buat aku, masih gak percaya. Trus aku liat kantor cabang nya, ada yang di Solo jalan Gajah Mada. Eh Gajah Mada itu di Semarang deng, lupa aku haha.

Thanks banget aamii abii. Terus roti nya di makan bareng bareng sekelas :9

Dan emang kelas yang aku tempati saat ini isinya anak usil usil. Ternyata di jilbab ku belakang ada tulisan “aku ultah hari ini. Ucapin selamat dooong”!! Saat aku lagi jalan mau mbuang air yang ada di tempat dispenser karena aku mau minum dan air nya habis. Kadi kudu di kocoi dulu. Adek adek kelas itu pada ngucapin gitu. Aku mbatin aja kok tau -__- akhir nya aku iyain aja “em iya”

Baru sadar waktu matematika haha -__-

Trus malem nya di telpon lagi sama ortu. Alhamdulillah. 

Semoga Allah lebih mendewasakan dan aku tambah tahan banting. Aamiin 😀 

 

3 thoughts on “I’m 17 years old

Leave a Reply

