Hari Sabtu itu……

  1. Hari di mana aku bener2 bisa berusaha melepaskan beban pikiran yang ada di otak ku ini.
  2. Hari di mana aku bisa nulis/ nyalin/ gambar lebih banyak di notes 20 x 15 cm ku
  3. Hari di mana nyuci cucian2, kalo biasa nya aku nyuci baju aku anggap sebuah hal yang berat di hari biasa, di hari ini aku bilang aku bisa nyuci dengan santai.
  4. Hari di mana aku bisa gak henti-henti nya bersyukur dan rasa gak percaya karena ini ADALAH HARI SABTU!
  5. Hari di mana aku bisa bener2 relax. Hirup udara sambil ngurangin beban satu per satu. Bener, hari sabtu itu indah.
  6. Hari di mana aku beresin kamar jadi kamar seindah surga. Karena di hari biasa terlalu sibuk dengan beberapa urusan dan pikiran, seringkali kamar terkapar, rak buku melompong bagian buku studi nya. Ahaha.
  7. Hari di mana aku nunggu hari esok karena aku bakal di jenguk esok Minggu nya. *kalau
  8. Hari di mana aku bisa internet an dengan santai tanpa kepikir besok adalah hari sekolah.
  9. Hari di mana malam nya ketika mau tidur gak repot-repot mikir “besok sekolah”
  10. Hari di mana aku bisa review buku2 bacaan ku di kamar, ngambil sepetik-petik kalimat yang bisa di petik sebelum tidur.
  11. Hari dimana aku bisa nyanyi dengan santai tanpa atas nama menghilangkan beban haha

Image

Leave a Reply

