Segudang Pikiran

yap tiap tanggal 1 dan 20 pasti sekolah ku pulang siang. gak seperti biasa, pulang sore. aku bersyukur banget bisa ngrasain pulang siang, yang otomatis waktu istirahat ku bisa lebih. yang biasa nya pulang sore yang akhir nya nyebabin istirahat ku cuma bisa malem, gak bisa tidur siang belum lagi kalo udah sibuk masalah organisasi atau tetek bengek pe-er.

di saat sekolah dari pelajaran komputer aku udah ngrasa pusing di sebelah kanan. kata nya sih kalo kanan berarti mikir seni atau macem art gitu. tapi aku gak tau kok bisa pusing banget. aku sih gamau di kuasa sama rasa pusing itu, aku tetep ngobrol gakmau nunjukin kalo aku lagi gak fit di hadapan teman teman ku. kan mau pulang siangg

well, waktu ngobrol juga aku bilang kalo pusing apalagi tadi bahas kemungkinan kemungkinan yang terjadi ketika si dia begini begitu di hadapan ku tapi sebenernya gak sebaik yang aku pikirin. ckckwkw

beban pikiran di otak ku termasuk katagori beban. mari saya share agar setidak nya terkurang sedikit demi sedikit.

1. tugas komputer yang bener bener bingung. actually aku gak suka kerja kelompok. kerja kelompok itu terkadang bukan memudahkan tapi memberatkan. aku ngrasa ini bener bener beban. kali ini bukan karena orang orang nya karena aku fair sma mereka. namun sisi tugas. apalgi komputer. gue benci tugas!!

2. farohis nisa. iya ini amanah tambahan ku sekarang. aku ngepalain bidang ini. aku masih harus rapat sama rekan ku Iin di SMANRA yang padahal jarak sekolah ku sama dia cuma selemparan dadu. tapi gegara kemaren aku kudu refreshing mind alias les bahasa inggris, jadi aku batalin biar aku gak tambah gila

3. kamar. what a messy room. di wisma ini aku dapet kamar cuma buat satu orang. jadi aku yang berkuasa. dengan ukuran kira 4 x 3.5 ini buku ku kececer dimana mana. jujur aku gak bisa pake rak susun. aku udah punya desain kamar ku. mau ganti lemari yang super besar itu dengan lemari sedang tapi lebih minimalis. mau ganti cat kamar, bosen banget liat putih. kalo bisa ganti dipan susun ini, aku  mending ganti dipan susun yang pake besi. karena ternyata walaupun kayu ini sudah mati. tapi mereka tetap ngambil oksigen yang ada. maka nya kadang di kelas kita ngrasain panas di banding ruang komputer.

4. kir sosial. aku baru baru aja daftar di kir sosial. cuma sekadar penasaran apa yang ada di sana. tapi ternyata kita nglakuin simulasi. di pertemuan depan di harap udah jadi beberapa draft nya. udah ada ide sih, tapi bingung mau mulai darimana.

5. butuh pulang. walaupun di rumah akhir nya cuma kayak aktivitas biasa tapi dengan pulang bisa nglupain sejenak pikiran2 yang bikin aku forsir tenaga. dan saat pulang enak nya dapet uang tambahan walau jatah bulanan masih ada.

6. the last but never be last. ujian tahfidz. ini momok banget. aku harus setor besok kamis! padahal aku belum siap murojaah. jadi aku mau besok murojaah sebisa ku dulu.

7. entah kenapa aku males banget buat jalanin semua ini. lazyness

yah itulah 7 point pokok yang bikin beban. aku kadang gak setuju sama orang yang suka ngentengin masalah. gimana mau gak di pikir kalo emang di depan mata? gimana mau di buat enteng kalo udah ada perkiraan kemampuan. sinting kali ya?

well sekarang udah nunjukin 19:51 sedangkan aku belum mandi. tadi solat isya telat karena aku buat tidur dari asar samapi tadi jam 7 an. seger sih tapi gak enak rasa nya.

hasta la vista. aku mau berdiam diri buat apa yang aku bakal aku lakuin setelah meninggalkan laptop dan koneksi internet ini.

Leave a Reply

